Home / PMD / Korban Laka Lantas Bus Sugeng Rahayu Nabrak Truck Kontainer di Temon Dijamin dan Disantuni Jasa Raharja

Korban Laka Lantas Bus Sugeng Rahayu Nabrak Truck Kontainer di Temon Dijamin dan Disantuni Jasa Raharja

Yogyakarta, Kabarno.com – Bus Sugeng Rahayu dengan penumpang satu sopir dan lima penumpang mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak truck kontainer di jalan Wates – Purworejo Sindutan, Temon, Kulon Progo, Yogyakrta pada Jum’at, 24 September 2021 sekitar pukul 03.30 wib. Mengakibatkan dua meninggal dan empat luka luka.

“Belasungkawa dan turut prihatin atas kejadian musibah kecelakaan tersebut. Kemudian, para penumpang bus dalam jaminan Jasa Raharja,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Agus Doto Pitono, Sabtu, 25 September 2021.

Jasa Raharja memberi santunan kepada korban meninggal kecelakaan Bus, dalam hal ini disampaikan ke Jasa Raharja Mojokerto dan Jasa Raharja Tasikmalaya karena korban sesuai dengan alamat sebesar Rp 50 juta. Sementara yang mengalami luka luka semua biaya perawatan dan pengobatan dijamin Jasa Raharja dari pihak rumah sakit akan mengklaimkan ke Jasa Raharja maksimal biaya sebesar Rp 20 juta.

“Setiap korban berhak memperoleh santunan sebagai bentuk Perlindungan Dasar Pemerintah berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan No. 15 tahun 2017,” tambahnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *