Home / PMD / Komunitas Guyub Rukun andum rejeki

Komunitas Guyub Rukun andum rejeki

Wates, Kabarno.com – Komunitas Jalan Kaki Guyub Rukun dideklarasikan pada 9 September 2019, selama satu tahun berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik wisata relegi dan berbagi rejeki, dikatakan Koordinator Guyub Rukun H. Sigit kepada awak media di salah satu hotel di Kota Wates Minggu, 26 Januari 2020.

” Komunitas Guyub Rukun awal bulan Januari 2020 telah mengadakan wisata religi Manasik Haji di Firdaus Zahra Gunung Pati Semarang dan mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya.”

H. Sigit menambahkan tadi pagi Minggu, 26 Januari 2020 Komunitas Guyub Rukun mengadakan acara syukuran, arisan dan bhakti sosial yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Wates, acara ini dikemas selain sebagai bentuk rasa syukur seluruh Keluarga Besar Jalan Kaki Guyub Rukun yang telah memperoleh nikmat rejeki, serta kesehatan dan keselamatan di tahun 2019.

Sementara Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta dukungan yang sebesar-besarnya kepada komunitas pejalan kaki Guyub Rukun yang mengadakan kegiatan ini. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap kondisi perekonomian warga masyarakat Kulon Progo dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa di Wates dan sekitarnya.

Hadir dalam acara tasyakuran Komunitas Guyub Ruku, Drs H Sutedjo Bupati Kulon Progo, Akhid Nuryati, SE Ketua DPRD Kulon Progo, Forkopimka Wates, dan seluruh anggota Guyub Rukun serta tamu undangan lainnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *