Home / PMD / Kodim 0731/ Kulon Progo seleksi Pelukis tingkat SMA, SMK sederajat

Kodim 0731/ Kulon Progo seleksi Pelukis tingkat SMA, SMK sederajat

Wates, Kabarno.com – Dalam rangka mengembangkan seni lukis dan sekaligus memperingati HUT TNI ke 74, dan berdasar Instruksi Komandan Atas, pada hari Selasa, 20 Agustus 2019, Kodim 0731/ Kulon Progo menyelenggarakan lomba lukis tingkat SMA/ SMK sederajad se Kabupaten Kulon Progo, kata Pelda Suratiyo Bati Min Pers Dim 0731/ Kulon Progo kepada Kabarno.com di lokasi lomba halaman Rumah Dinas Bupati Kulon Progo.

” Atas dasar Instruksi Komandan atas, Kodim 0731/ Kulon Progo menseleksi sejumlah pelukis tingkat SMA/ SMK sederajat se Kulon Progo.”

Suratiyo menambahkan lomba lukis tingkat SMA/SMK sederajat se Kabupaten Kulon Progo, bertujuan untuk menjalin hubungan antara TNI dan para pelukis juga memupuk bakat para pelukis, disamping menseleksi untuk mencari bibit bibit pelukis di wilayah Kulon Progo.

Harapannya nanti pelukis terbaik akan diikut sertakan ke tingkat Korem, apabila di Korem berhasil, diikut sertakan ketingkat Kodam di Semarang dan selanjutnya apabila berhasil di Kodam akan diikutkaj ketingkat Nasional di Jakarta. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Yayasan Sigap Lintas Batas dan Resceu Lintas Batas bantu korban kebakaran di Dadirejo Bagelen Purworejo

Bagelen, Kabarno.com – Kebakaran di malam lebaran terjadi pada Rabu, 12 Mei 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *