Home / PMD / Ketahanan Pangan menuju New Normal

Ketahanan Pangan menuju New Normal

Pengasih, Kabarno.com – PS MARS 57 yakni Persatuan Sepak Bola Marsudi Agawe Raga Sehat (MARS) yang bermarkas di Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo tadi siang menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian beberapa pasang ayam dan mentok serta ratusan batang bibit cabe.

“Terimakasih kepada sodara sodaraku PS MARS 57 yang telah peduli kepada warga masyarakat untuk mendukung ketahanan pangan dengan melaksanakan kegiatan bersama Kampung Kulo Siaga,” kata sambutan Kompol Sudarmawan Waka Polres Kulon Progo Sabtu, 20 Juni 2020 di Margosari Pengasih.

Kampung Kulo Siaga selalu bersama masyarakat untuk menuju New Normal atau tatanan kehidupan anyar yang berarti dengan bebas namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. PS MARS 57 bersama Polres Kulon Progo dan Puskesmas Pengasih 2 memelopori kegiatan ketahanan pangan di Margosari dan sekitarnya.

Sementara Septi Nur Anggraeni, S.Pd anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo dari Fraksi PDIP mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PS MARS 57, ditengah pandemi Covid-19 dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan, pembagian sejumlah pasang unggas dan ratusan batang bibit cabe diperuntukan pemain dan pendukung PS. MARS serta warga masyarakat.

“Semoga menjadi suritauladan, kegiatan yang diadakan PS MARS 57 memerangi Covid-19 dan menuju New Normal,” jelas Septi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *