Home / PMD / Kera Ekor panjang berkeliaran di Pengasih dan Wates

Kera Ekor panjang berkeliaran di Pengasih dan Wates

Wates, Kabarno.com — Dua hari ini warga Pedukuhan Cekelan, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih dan Sebokarang Kelurahan Wates, Kecamatan Wates digegerkan adanya Seekor Keraekor panjang berkeliaran, ujar salah satu warga Perumahan Puri Wates Indah Sebokarang Wates, Yuli Bambang kepada Kabarno.com Selasa, 31Juli 2019.

” Tadi pagi sekitar jam 08.00 wib, sewaktu menyuapi anak, melihat sesuatu jalan jalan di pinggir sawah, eh tak taunya kera ekor panjang.”

Yuli menambahkan, melihat binatang sebesar anak usia belasan tahun spontan berteriak ” ana munyuk ana munyuk lawange di kancingi,” dan kera ekor panjang melompat keatas genting dan berjalan kearah persawahan sebelah selatan perumahan Puri Wates Asri.

Sementara Banu Daulat juga warga Perumahan Puri Wates Asri mengatakan sudah dua hari ini kera ekor panjang itu berkeliaran, kemarin di Pedukuhan Cekelan Karangsari Pengasih, dan hari ini berada di Perum Wates Asri Sebokarang, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo dan ini sudah di laporkan ke pihak yang berwajib. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Longsor di Purwoharjo Samigaluh mengancam tujuh rumah

Samigaluh, Kabarno.com – Hujan deras terjadi di wilayah Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo mengakibatkan tanggul setinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *