Home / PMD / Kepedualian warga RW 03 Polodadi Kulur pada warga isolasi mandiri

Kepedualian warga RW 03 Polodadi Kulur pada warga isolasi mandiri

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat RW 03 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo bersama gugus tugas Penanganan Covid-19 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga yang menjalani isolasi mandiri dan fasilitas umum.

“Warga RW 03 bertekat untuk memerangi virus Corona, dan membantu warga yang menjalani isolasi mandiri,” dikatakan Ketua RW Hari Rukmito kepada koresponden Minggu, 21 Februari 2021.

Di wilayah RW 03, Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 6 jiwa dan warga sebisa mungkin meringankan beban mereka dan memotivasi agar dalam menjalani isolasi mandiri aman dan nyaman.

“Warga yang menjalani isolasi mandiri kami bantu sembako untuk kebutuhan logistik selama menjalani isolasi mandiri,” tambahnya.

Sementara Ketua team gugus tugas penangan Covid Rahardian mengatakan bersama Karang Taruna Pedukuhan Polodadi melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang menjalani isolasi mandiri dan sekitarnya, selain itu juga tempat tempat umum.

“Kami lakukan penyemprotan disinfektan, penyemprotan ini dimaksudkan untuk pencegahan penyebaran virus Corona,” tambah Rahardian.(arno,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas Gulurejo Lendah bantu pendistribusian BPNT

Lendah, Kabarno.com – Selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *