Home / PMD / Kendaraane bakul kalanjana, mau esuk kesundul mobil

Kendaraane bakul kalanjana, mau esuk kesundul mobil

Wates, Kabarno.com – Kendaraan roda tiga milik Kang Seto warga Wonomulyo, Sebokarang, Wates yang biasa untuk mengangkut pakan ternak ( kalanjana ) tadi pagi, Senin, 2 September 2019, sekktar pukul 07.55 wib, yang baru di parkir di tinggal mengambil kalanjana di sawah ketabrak mobil, kata Kang Seto sewaktu di konfirmasi Kabarno.com di rumahnya.

” Lha kula nembe mendet kalanjana ing sabin, bibar kula parkir, lajeng kula tinggal dereng ngantos 10 meter, ngertos ngertis kepireng “grobyak….kendaraan kula cememplung kalen.”

Seto menambahkan dengan kejadian tersebut hanya bisa teriak teriak minta tolong, namun tidak satupun berhenti, dan ada seorang yang berhenti menyampaikan akan menghubungi PMI Kulon Progo.

Selang beberapa menit meluncur Mobil PMI dan Mobil MDMC memberi pertolongan dibantu warga sekitar, evakuasi mengangkat kendaraan roda tiga milik bakul kalanjana kurang lebih 30 menit, dan di bawa ke bengkel mobil oleh kendaraan MDMC Kulon Progo.

Sementara Wisnu Rangga Staf Humas PMI Kulon Progo dihubungi secara terpisah, menyayangkan mobil yang menabrak tidak berhenti, beruntung tidak ada korban, namun bakul kalanjana mengalami kerugian kurang lebih Rp. 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah ). ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dua Perempuan Tewas Kecelakaan Lalu Lintas Hingga Tercebur Selokan di Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 04.40 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *