Home / PMD / Kecelakaan di Jalan Mandung Pengasih Kulon Progo salah satu korban patah tulang

Kecelakaan di Jalan Mandung Pengasih Kulon Progo salah satu korban patah tulang

Pengasih, Kabarno.com – Minggu, 14 Februari 2021 sekitar pukul 17.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Mandung Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta antara pengendara sepeda motor Honda Supra dengan pengendara sepeda motor Honda vario salah satu korban patah tulang tangan dan kaki.

“Semua korban kecelakaan di jalan Mandung Pengasih ada empat semula kami bawa ke RSUD Wates karena penuh kami bawa ke Rumah Sakit Kharisma Paramedika Wates,” dikatakan Wisnu Rangga staf Humas PMI Kulon Progo Minggu, 14 Februari 2021.

Keempat korban yang dirawat di Rumah Sakit Kharisma Paramedika yakni Supandi 55 tahun warga Sedayu Bantul, Murni 55 tahun warga Triharjo Wates, Khaila 16 tahun dan Shila 16 tahun keduanya warga Dipan, Wates, Kulon Progo.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar dihubungi terpisah membenarkan bahwa pada Minggu, 14 Februari 2021 sekitar pukul 17.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas semula Khaila 16 tahun pengendara sepeda Motor Honda vario dengan nomor polisi AB 2535 YL berboncengan dengan Shila 16 tahun berjalan dari arah utara ke selatan sampai di tempat kejadian berputar balik bersamaan dengan itu melaju Supandi 55 tahun pengendara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 2017 VB berboncengan dengan Murni 55 tahun yang berjalan searah dibelakangnya karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Supandi mengalami luka: lecet pipi kiri, hematum pipi kiri, lecet tangan kiri, sedangkan Murni pembonceng mengalami luka: lecet siku kiri, pusing, nyeri pada perut dan nyeri pada bahu kanan sementara Khaila mengalami pusing, nyeri pada tangan dan Shila pembonceng mengalami patah tulang tangan kiri, patah tulang kaki kiri semuanya dirawat di RS. Kharisma Paramedika Wates.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Kokap Salurkan Bansos Polri Peduli Covid-19 di Obwis Gunung Kuniran

Kokap, Kabarno.com – Dalam rangka PPKM Darurat dan dilanjutkan PPKM Level IV, Jajaran Kepolisian Sektor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *