Home / PMD / Kecelakaan di jalan Daendeles Galur merenggut dua nyawa

Kecelakaan di jalan Daendeles Galur merenggut dua nyawa

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 5 Februari 2021 sekitar pukul 07.30 wib telah terjadi kecelakaan di jalan Daendeles tepatnya di Pedukuhan Siliran, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo melibatkan satu unit mobil Suzuki Carry menabrak dua kendaraan sepeda motor.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Daendeles tepatnya di Pedukuhan Siliran, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo yang merenggut dua nyawa,” kata Kapolsek Galur Kompol Budi Kristanto dilokasi kejadian Jum’at, 5 Februari 2021.

Diperoleh informasi dilokasi kejadian semula mobil Suzuki Carry Pick Up dengan nomor polisi AB 8945 AT disopiri Supar 40 tahun warga Sewon, Bantul, Yogyakarta bermuatan ayam potong berjalan dari arah timur hendak ke barat, sesampai ditempat kejadian mobil oleng dan menabrak pohon yang ada disebelah utara atau kanan selanjutnya mobil terpental ke tengah bahu badan jalan.

Saat bersamaan dari arah barat ke timur melaju Wikan 35 tahun warga Bugel Panjatan Kulon Progo pengendara Sepeda Motor Honda Sonik dengan nomor polisi AB 6713 GL serta Supri 54 tahun berbocengan dengan Nabil 6 tahun keduanya warga Patuk Kidul, Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB 3294 LP, karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas lantas.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar akibat kejadian kecelakaan lalu lintas Supar sopir mobil Suzuki Pick Up mengalami hematum kepala dan di rawat di RS Riski Amalia Lendah Kulon Progo.

Sementara Wikan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami Hematum kepala, Patah tangan kiri, memar pada Dada dan dirawat di RS Rizki Amalia Lendah. Sedangkan Supri dan Nabil meninggal dilokasi kejadian oleh PMI Kulon Progo di bawa ke RSUD Wates.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo

Wates, Kabarno.com – Pada Jum’at, 16 April 2021 sekitar pukul 12.30 wib telah diketemukan mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *