Home / Uncategorized / Katuranggan: Bungah Bersama Wanita Permata Merekah

Katuranggan: Bungah Bersama Wanita Permata Merekah

Rambutnya sedang. Tidak panjang tapi juga tidak pendek. Pakulitane kuning langsat dengan tubuh tinggi semampai. Itu salah satu ciri wanita Sesotyo Rekta Ing Embanan. Sebuah permata merah merekah yang terikat indah.

Lihat senyumnya yang selalu mengembang. Memberi riang. Aura keceriaan membuat suasana terasa tak pernah sedih. Dari sisi polatane, ada  ketenangan yang memancar. Penampilan tak pernah ditinggalkan keanggunan. Ialah wanita permata merekah yang selalu membuat bungah.

Jika menatan sorot mata, seperti sayu-merayu. Orang menyebutnya seolah setengah tidur, tapi tetap awas mengawasi setiap gerak. Dengan mata seperti itu, ia mampu menempatkan menawan siapa saja.

Karakter secara keseluruhan, baik. Sikapnya juga enggan membuat orang lain merugi. Jika sudah menjadi istri, ia bisa menjaga suami dengan bagus, lahir-batin. Doa-doanya mengalir untuk pasangan agar rumah tangga selamat, bahagia, dan selalu rahayu.

Wanita Sesotyo Rekta Ing Embanan, juga seorang yang paham memuaskan pasangan. Dadanya tidak besar. Tapi ada magma raga yang menghanyutkan semua milik pasangan. Lalu, hanyut dalam dayu saresmi.(kib)

About redaksi

Check Also

Jamasan Pusaka Tombak Kyai Manggolo Murti dan Songsong Makutha Dewa di tengah pandemi Covid-19

Jamasan Pusaka Tombak Kyai Manggolo Murti dan Songsong Makutha Dewa di tengah pandemi Covid-19 Samigaluh, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *