Home / PMD / Kasus Meninggalnya Dessi Masih dalam Penyelidikan

Kasus Meninggalnya Dessi Masih dalam Penyelidikan

Wates, Kabarno.com – Jenazah perempuan yang ditemukan di samping Wisma Sermo, Pedukuhan Kedungtangkil, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo diserahkan kepada pihak keluarga, pada Rabu, 24 Maret 2021 sekitar pukul 15.30 wib. Proses otopsi di RSU Bhayangkara Yogyakarta, dianggap selesai.

“Setelah selesai dilakukan otopsi di RSU Bhayangkara Yokyakarta jenazah kami serahkan dan langsung dimakamkan,” ujar Iptu I Nengah Jeffry, Kasubag Humas Polres Kulon Progo Rabu, 24 Maret 2021.

Jeffri menambahkan, diperoleh keterangan dari keluarga almarhummah, Dessi meninggalkan rumah pada Selasa, 23 Maret 2021 pukul 06.30 wib bermaksud melamar pekerjaan di wilayah Punukan, Wates. Saat meninggalkan rumah, menggunakan sepeda motor dan membawa tas.

Bersama hilangnya Dessi, pada petang hari dikabarkan adanya penemuan mayat di samping Wisma Sermo Kedungtangkil, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo. Mayat tanpa identitas itu, dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Sekitar pukul 22.30 wib Tim Identifikasi Polres Kulon Progo berhasil mengidentifikasi korban dan diketahui bernama Dessi, berusia 22 tahun, warga Gadingan Wates Kulon Progo.

“Sekitar pukul 00.30 wib dilakukan koordinasi antara kepolisian bersama keluarga untuk dilakukan otopsi ke RSU Bhayangkara Yogyakarta,” jelas Jeffry

Dari hasil otopsi sementara, diketahui adanya tanda kekerasan benda tumpul pada kepala bagian belakang tengah. Akibatnya, terjadi pendarahan di bilik otak dan memar batang otak sehingga penekanan pusat pernafasan dan meninggal secara lemas.

Tentang apakah Dessi menjadi korban pembunuhan, Jeffry mengatakan masih ditelusuri. Selain itu, sepeda motornya, juga masih dalam pencarian pihak berwajib.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan Lalu lintas di Bojong Panjatan melibatkan kendaraan roda dua dan Mobil

Panjatan, Kabarno.com – Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 12.15 wib terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *