Home / PMD / Karnaval Kecamatan Pengasih Dikawal Puluhan Personil Kepolisian

Karnaval Kecamatan Pengasih Dikawal Puluhan Personil Kepolisian

Pawai Kemerdekaan di tingkat Kecamatan Pengasih, berlangsung lancar. Pawai dalamrangkaian Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia itu, berlangsung secara meriah, kemarin, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Karnaval dimulai di Lapangan Pengasih, dengan menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer. Lalu, arak-arakan warga Pengasih ini, mengakhiri pawai di tempat yang sama yaitu Lapangan Kecamatan Pengasih.

Menurut Kapolsek Pengasih, Kompol Salim menerangkan bahwa karnaval ini dikawal oleh aparat kepolisian. Tidak kurang 30 personil dari Polsek Pengasih terlihat dalam mengamankan gelaran meriah ini.

Salim menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di Kecamatan Pengasih. Setiap tahun pasti diselenggarakan, oleh karenanya pihak kepolisian berkewajiban mengamankan dan melancarkan jalannya pawai.

30 personil yang diterjunkan oleh Polsek Pengasih, disebar di tempat tempat yang rawan. Sedangkan jalur jalur yang dilintasi adalah Lapangan Pengasih – Podium Kehormatan di depan kantor kecamatan Pengasih – Perempatan ke kiri – Man I Kulonprogo – Perempatan UNY ke kiri – pertigaan Serut ke kiri – lampu merah Dayakan lurus  – dan perempatan SMP 1 Pengasih. (yad)

About redaksi

Check Also

Bus Nabrak Truck Kontainer Ing Sindutan Temon, Dua Korban Tewas empat lainnya luka luka

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Bus menabrak Tuck Kontainer pada Jum’at, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *