Home / PMD / Karang Taruna Pedukuhan Krinjing JatisaronoNanggukan bantu air bersih

Karang Taruna Pedukuhan Krinjing JatisaronoNanggukan bantu air bersih

Samigaluh, Kabarno.com – Keprihatinan warga yang kekurangan air bersih di Kabupaten Kulon Progo mengetuk hati semua pihak, Karang Taruna Karya Bhakti, yang beralamatkan di Pedukuhan Krinjing, Desa Jatisarono, Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo bergerak membantu air bersih, ungkap Edo Ketua Karang Taruna Karya Bhakti pada Kabarno.com saat membantu air bersih Sabtu, 21 September 2019.

” Merasa prihatin sodara sodara kita yang kekurangan air bersih, untuk itu Karang Taruna Karya Bhakti dengan berbagai cara mengumpulkan dana untuk membantu pada sodara sodara kita yang kekurangan air bersih.”

Edo menambahkan bantuan air bersih dari Karang Taruna Karya Bhakti Krinjing Jatisarono Nanggulan di peruntukan bagi warga Pedukuhan Balong 5, Desa Banjarsari dan Pedukuhan Plarangan Desa Purwoharjo Samigaluh.

Sementara Untari yang juga Karang Taruna Karya Bhakti mengharap kedepannya mengajak semua pihak untuk lebih bijak dalam menggunakan air dan mengajak warga masyarakat untuk menanam pohon yang dapat meresap dan menahan air seperti beringin dan aren. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

LAKONKU DISDUKCAPIL Kulon Progo jalin kerjasama dengan PT POS INDONESIA

Wates, Kabarno.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo mulai 11 Februari 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *