Home / PMD / Kapolsek Temon : Sebagai anggota harus pikirkan ketahanan pangan

Kapolsek Temon : Sebagai anggota harus pikirkan ketahanan pangan

Temon, Kabarno.com – Sebagai anggota Kampung Kulo Siaga Polsek Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta setidaknya ikut memikirkan hidup warga masyarakat yang mbutuhkan.

“Saya memelihara sapi ini semata mata untuk kenang kenangan, selama menjadi polisi mendapat honor lebih dan saya belikan sapi,” dikatakan Ipda Edi Haryono.

Mula mula Edi yang anggota Kepolisian Sektor Temon itu menuturkan memelihara sapi bukan satu satunya pekerjaan, sebagai sampingan, dan yang terpenting warga sekitar dapat menikmati baik dengan cara menggaduh, membersihkan kandang atau mencarikan makan sapi, jadi setidaknya ada belasan warga sekitar Kalidengen, Temon, Kulon Progo ikut menikmati.

Kapolsek Temon Kompol Riyono mendapat informasi bahwa anggotanya selain ketugasan yang dikerjakan sebagai Polisi, masih tetap memikirkan warga sekitar ikut menikmati hasil dari memelihara sapi.

“Ada tiga anggota yang saya ketahui, yang perlu dicontoh, sebagai suri tauladan anggota lain, mereka disamping rajin dengan ketugasannya, masih sempat memikirkan ketahanan pangan sekitarnya,” tambah Pak Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Persit Ranting 13/ Girimulyo cegat pengguna jalan jelang buka puasa

Girimulyo, Kabarno.com – Anggota Koramil-12/Girimulyo dan Persatuan Isteri Tentara Ranting 13/Girimulyo pada Minggu, 2 Mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *