Home / PMD / Kapolsek Temon sambangi dua Posko PPKM Mikro

Kapolsek Temon sambangi dua Posko PPKM Mikro

Temon, Kabarno.com – Dua Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Temon, Kulon Progo pada Selasa, 4 Mei 2021 melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Kalurahan dan rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Selaku satgas KTNMRSKS Polsek Temon mendampingi satgas penangannan Covid Kalurahan dan Posko PPKM Mikro di dua Kalurahan,” dikatakan Kapolsek Temon Kompol Riyono Selasa, 4 Mei 2021.

Dua Posko PPKM yang melaksanakan penyemprotan disinfektan yakni Kalurahan Kebonrejo dan Kalurahan Janten, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan agar para petugas, pamong dan warga masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dan tentang pentingnya 3T ( Testing, Tracing dan Treatment ) untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Memakai Masker, Sering mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, pakai masker, jangan berkerumun, dan jangan bepergian kalau memang tidak perlu guna mencegah penularan wabah Covid-19,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Diduga konseleting listrik, Daleme Lek Par ing Teganing Kobong

Kokap, Kabarno.com – Rabu, 5 Mei 2021, sudah memasuki pukul 18.00 WIB. Dalam suasana buka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *