Home / PMD / Kapolsek Samigaluh Sambangi Warga di Kalurahan Sidoharjo Samigaluh

Kapolsek Samigaluh Sambangi Warga di Kalurahan Sidoharjo Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh Polres Kulon Progo pada Rabu, 29 September 2021 mendampingi warga mengikuti vaksin di Balai Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. Selain itu juga mendatangi Dua warga Sidoharjo untuk divaksin.

“Benar selaku satgas penanggulangan Covid-19 Kapanewon Samigaluh mendampingi warga mengikuti vaksin di Balai Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh,” dikatakan Kapolsek Samigaluh AKP Eka Andy Nursanto Rabu, 29 September 2021.

Selain mendampingi warga Kapolsek beserta jajaran juga mendatangi dua rumah warga yang terkena musibah dan meminta di vaksin, sedangkan akan berangkat mengikuti vaksin masal tidak bisa. Oleh karenanya Kapolsek bersama rim vaksin Polres Kulon Progo mendatangi ke dua warga tersebut.

Kapolsek menambahkan kegiatan Vaksin Keliling di Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo dengan vaksinator tim vaksin Polres Kulon Progo dosis 1 maupun dosis 2 dengan target 300 Orang. Sementara yang hadir sebanyak 545 orang, tervaksin sebanyak 500 orang, tunda 42 orang untuk dosis 1 sedangkan tervaksin dosis 2 sebanyak 4 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kalurahan Sidoharjo yang telah memotivasi warganya untuk mengikuti vaksin. Serta menyampaikan himbauan tentang pesan protokol kesehatan.

“Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” katanya.(ayu,yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Tekan Penyebaran Virus Corona Polsek Girimulyo Blusukan Diberbagai Tempat

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo, Polres Kulon Progo guna menekan penyebaran virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *