Home / PMD / Kapolsek Samigaluh ajak warga untuk mentaati protokol kesehatan

Kapolsek Samigaluh ajak warga untuk mentaati protokol kesehatan

Samigaluh, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh pada Jum’at, 4 Desember 2020 melaksanakan sambang warga di dua lokasi diantaranya Masjid Baitussalam, Gegerbajing, Pagerharjo dan Pondok Pesantren Al falah Ngaliyan, Ngargosari Samigaluh, Kulon Progo.

“Kami mengajak warga untuk selalu memperhatikan, mentaati protokol kesehatan, dan tetap percaya kepada Alloh, sebab pandemi ini belum tahu kapan selesainya,” diungkapkan Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto Jum’at, 4 Desember 2020.

Kapolsek Samigaluh selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga, bersama jajaran melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan ke panitia pembangunan Masjid Baitussalam, Gegerbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo.

Atemo Pawiro salah satu panitia pembangunan Masjid Baitussalam, Gegerbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo, menyampaikan ucapan terimakasih Kapolsek Samigaluh dan jajaran yang telah membantu material serta pemikiran agar terwujut Masjid di pegunungan Menoreh.

Senada dengan Pengurus Masjid Baitussalam, Pengurus Panti Al falah Ngaliyan Ustad Wazir serta Donasi dari Kapolsek dengan tujuan memperbaiki kamar mandi yang roboh dan kamar para santri yang kurang layak.(ayu,yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *