Home / PMD / Kapolsek Lendah jalankan SAKA BERKAH

Kapolsek Lendah jalankan SAKA BERKAH

Lendah, Kabarno.com – Dari iuran anggota yang terkumpul pada Rabu, 14 April 2021 Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo menyalurkan bantuan melalui programnya “SAKA BERKAH” di Pondok Pesantren Darul Karim Dwijo Noto Prayitno Pedukuhan Panggang, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Sedikit rejeki yang kami kumpulkan, kami serahkan ke warga masyarakat yang membutuhkan, semoga berkah,” ucap Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Rabu, 14 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M dalam setiap kegiatan di Ponpes guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren Darul Karim Dwijo Noto Prayitno, Ustad Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih pada Polsek Lendah yang berkunjung ke Ponpes Darul Karim serta memberikan bantuan sembako pada pondok Pesantren melalui program “Saka Berkah”.

Sambang Kasih Beras Sedekah (SAKA BERKAH) merupakan program inovasi Polsek Lendah dengan mentyasarufkan sebagian rizky dari anggota untuk di sodakohkan pada warga tidak mampu, anak yatim piatu, dan sosial kemasyarakatan lainnya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jelang Lebaran Polsek Galur perketat kegiatan masyarakat

Galur, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Galur, Polres Kulon Progo menjelang hari raya Iedul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *