Home / PMD / Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo tidak henti hentinya selalu menghimbau kepada wa r ga masyarakat setelah himbauan mentaati protokol kesehatan di warung dan rumah makan serta himbauan tidak membunyikan petasan kali ini himbauan untuk waspada kriminalitas di saat rumah ditinggal beribadah di Masjid atau Mushalla.

“Kami tak bosan untuk memberi himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Girimulyo untuk selalu waspada, apa bila saat rumah ditinggal beribadah agar dikunci,” dikatakan Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati Jum’at, 16 April 2021.

Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo bersama Instansi terkait gencar memberikan himbauan himbauan Kamtibmas selama bulan raamadhan, tujuannya untuk menekan angka kriminalitas diwilayah Girimulyo.

“Setelah memasang himbauan di rumah makan dan warung Kopi di wilayah Girimulyo juga larangan membunyikan petasan kali ini memasang banner himbauan di dekat Masjid yang digunakan sholat tarawih,” tambah Ipung panggilan akrab Kapolsek.

Himbauan ini agar warga masyarakat untuk hati hati apa bila meninggalkan rumah selama ditinggal ke Masjid. Polsek Girimulyo terus secara masiv melaksanakan himbauan baik kepada masyarakat langsung maupun sambang ke tokoh masyarakat tokoh agama juga ke Takmir Masjid terkait peningkatan keamanan swakarsa di bulan ramadhan agar lebih ditingkatkan lagi, pos ronda yang semula tumbuh menjamur kini mulai ditinggalkan agar mulai diramaikan lagi diaktifkan kembali.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Direktur Produksi dan Pengembangan PTPN III Jakarta bantu warga Ngrojo Kembang Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Mahmudi warga Ngrojo, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo merantau di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *