Home / PMD / Kapolsek Girimulyo bantu Mbah Luthung warga Jatimulyo sik tiba mbenake wuwung

Kapolsek Girimulyo bantu Mbah Luthung warga Jatimulyo sik tiba mbenake wuwung

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo pada Jum’at, 30 Oktober 2020 sebagai satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melaksanakan sambang warga yang terkena musibah di Pedukuhan Sonyo, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sakniki Kang Luthung tasih ing griya sakit, ontene maturnuwun dumateng Bu Kapolsek, dene Kang Luthung di biantu, mugi mupangati dumateng Kang Luthung,” kata Lek Mariyem adik korban yang dikutip koresponden Kabarno.com Jum’at, 30 Oktober 2020.

Kang Luthung mendapat musibah jatuh saat membenahi genting rumahnya pada Rabu, 28 Oktober 2020. Dan saat ini masih dirawat di RSUD Wates karena tulang belakang patah. Kang luthung hidup seorang diri tidak memiliki keluarga.

Sementara Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati mendengar kabar musibah yang dialami warga Sonyo, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo terketuk hatinya dan memberi bantuan untuk menambahk kebutuhan sehari hari korban.

“Selain memberi bantuan, jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo juga melaksanakan operasi di tempat tempat wisata serta warung kopi di wilayah Girimulyo, agar para pengunjung dan pengelola untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

166 Tenaga Pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan terima bantuan dari PPDAM-NS Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Sebanyak 166 tenaga pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *