Kapolda DIY Naik Lori, Periksa Rel Kereta Ruas Lempunyangan-Wates

oleh -42 Dilihat
oleh

Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Brigjen Ahmad Dofiri, melakukan pengecekan rel kerata api, hingga ke Kulon Progo, Kamis siang, 31 Mei 2018.

Dimulai dari stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta, Kapolda DIY datang bersama Pemerintah Kulon Progo, menuju stasiun Wates. Rombongan Kapolda dan Pemkab datang  dengan Kereta Lori, dari stasiun Kereta Api Lempuyangan.

Pengecekan rel kereta ini, dilakukan untuk mengetahui kondisi jalur kereta, dalam menghadapi arus mudik dan balik di hari raya Iddul Fitri 2018. Terlihat, Kapolda dan rombongan berhenti, di sejumlah titik

Pengecekan rel Kereta Api ini, dilakukan secara mendetail, untuk menghindari keungkinan-kemungkinan yang membahayakan perjalanan kereta. Di setiap perlintasan perlintasan yang tidak dijaga, Kapolda berharap  kepada Pengelola Kereta Api untuk ditambah. Ia melihat, dari stasiun Lempuyangan sampai stasiun Wates puluhan perlintasan kereta api tidak dijaga.

Selain minta tambahan tenaga penjaga perlintasan, Kapolda juga mengharapkan  tambahan kereta karena arus mudik sudah terasa. Nantinya pemudik akan tambah banyak, mengingat pada tahun-tahun sebelumnya para pemudik banyak yang menggunakan transportasi kereta api.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.