Home / PMD / Kapanewon Panjatan Targetkan 2000 Warga Terima Vaksin Covid-19

Kapanewon Panjatan Targetkan 2000 Warga Terima Vaksin Covid-19

Panjatan, Kabarno.com – Program percepatan vaksinasi di wilayah Kapanewon Panjatan mentargetkan 2000 orang. Pada Rabu, 8 September 2021 berlangsung di aula Kapanewon Panjatan. Kegiatan ini terlaksana kerjasama Pemerintah Kapanewon Panjatan, Polsek dan Koramil Panjatan serta didukung Puskesmas yang berada di wilayah Kapanewon Panjatan.

“Alhamdulillah target terpenehi, yang mendaftar lebih dari 2000 namun kami tetap membatasi, vaksinasi ini diikuti oleh anak anak usia 12 tahun keatas dan masyarakat umum,” kata Setiawan Tri Widodo Panewu Panjatan Rabu, 8 September 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan guna percepatan vaksinasi di wilayah Kapanewon Panjatan dan untuk mencegah serta menekan penyebaran virus Corona. Selain itu untuk meningkatkan kekebalan imunitas warga masyarakat di wilayah Kapanewon Panjatan. Vaksinasi ini diikuti oleh anak usia 12 tahun keatas dan masyarakat umum di wilayah Kapanewom Panjatan dan sekitarnya.

Sementara Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K dihubungi terpisah mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas Babinsa kegiatan vaksinasi yang diselenggarkan di aula Kapanewon Panjatan berjalan lancar dan telah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, TRC RAPI Lokal 2 Kulon Progo ikut mendampingi kegiatan vaksinasi, mengatur dan memberi rasa nyaman kepada warga yang hendak mengikuti vaksin,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *