Home / PMD / Kapanewon Kokap gelar Musrenbang 2021

Kapanewon Kokap gelar Musrenbang 2021

Kokap, Kabarno.com – Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu, 17 Februari 2021 menggelar Musrenbang 2021 di pendopo Kapanewon Kokap.

“Kami menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2021, merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yakni Pemerintah Kalurahan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya kemudian di musyawarahkan di tingkat Kapanewon,” dikatakan Panewu Kokap Sadikan SPd MPd Rabu, 17 Februari 2021.

Hadir dalam Musrenbang Panewu Kokap Sadikan SPd MPd, Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, Danramil Kokap Kapten CZI Sugiarta, para Lurah se Kapanewon Kokap, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi profesi.

Menurut Sadikan Panewu Kokap Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kapanewon Kokap dengan skala prioritas yakni pembangunan baik fisik atau non fisik sesuai dengan pagu anggaran dana APBD serta usulan yang akan disampaikan ke BAPEDA Kabupaten Kulon Progo.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga juga menyampaikan dalam Musrenbang Kapanewon Kokap menurutnya telah sesuai protokol kesehatan.

“Peserta Musrenbang sebelumnya mencuci tangan dengan sabun ditempat yang disediakan, memakai masker, duduk dengan jaga jarak untuk menghindari kerumunan,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *