Home / PMD / Kantor Pusat Bank Pasar Kulon Progo boyongan ing Pengasih

Kantor Pusat Bank Pasar Kulon Progo boyongan ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Untuk meningkatkan pelayanan kepada Nasabah di wilayah Kulon Progo dan sekitarny Bank Pasar Kulon Progo mulai 1 Maret 2021 boyongan dari jalan Khudori Wates ke Jalan Kawijo 14 Pengasih, Kulon Progo.

“Yang jelas kami ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas, disamping itu Bank Pasar yang berganti nama Perumda BPR BANK KULON PROGO ingin mendekatkan kepada masyarakat dengan menempati gedung baru milik sendiri,” di katakan Surojo Direktur Kepatuhan dan Umum Bank Pasar Selasa, 9 Maret 2021 diruangannya.

Untuk itu Bank Pasar atau Perumda BPR BANK KULON PROGO yang menempati gedung baru berada di jalan Kawijo nomor 14 Pengasih, Kulon Progo. Selain produk produk yang telah ada seperti Kredit Pamong, Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK), Kredit Binangun, Kredit Piranti TPP, Kredit 100 bulan, serta berbagai macam tabungan dengan hadiah yang menggiurkan Bank Pasar Kulon Progo juga akan meningkatkan fasilitas fasilitas untuk warga masyarakat.

“Isu kedepan wilayah Kapanewon Pengasih akan memiliki pintu gerbang tol, sejumlah perguruan tinggi dan masih banyak lagi gedung gedung yang baru sehingga akan mendongkrak perekonomian warga masyarakat Kulon Progo dan Perumda BPR BANK KULON PROGO didukung dengan 14 KAS BPR BANK KULON PROGO yang berada di 12 Kapanewon se Kabupaten Kulon Progo,” tambah Surojo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Lansia Jatirejo Lendah diangkut Polisi

Lendah, Kabarno.com – Guna mensukseskan vaksinasi, Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo pada Rabu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *