Home / PMD / Kantor Pos buka tekan sesuk sore

Kantor Pos buka tekan sesuk sore

Wates, Kabarno.com – Untuk memberi pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa Pos Indonesia, bahwa Pos Indonesia masih melayani hingga tanggal 4 Juni 2019, jam 18.00 wib, dikatakan Kepala Pos Indonesia Wates Jogja, Herwan Agus Susilo,di sela sela melayani Pensiunan, Senin, 3 Juni 2019.

” Kantor Pos masih melayani besuk pagi hingga sore, tanggal 4 Juni 2019, Kantor Pos libur hanya dua hari, karena kita pelayanan dari masyarakat yang membutuhkan jasa Pos Indonesia.”

Herwan menambahkan Layanan Pos Indonesia Wates libur pada hari raya Idul Fitri tanggal 5 dan 6 Juni 2019 dan buka pada tanggal 7 dan seterusnya, perlu diketahui PT. Pos Indonesia pada hari Sabtu dan Minggu tetap Buka.

Sementara N. Dwi Widiyanto Manager Pemasaran PT. Pos Indonesia Wates Jogja menuturkan untuk memanjakan pelanggan PT. Pos Indonesia pada bulan ramadhan menyelenggarakan Undian melalui Western Union, layanan jasa pengiriman dan penerimaan uang dengan mengumpulkan bukti peniriman atau penerimaan hingga Juli 2019, yang akan di undi di Bandung pada bulan Agustus 2019. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Lebaran Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta berpartisipasi

Yogyakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta turut berpartisipasi dalam acara rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *