Home / PMD / Kantor pelayanan Jasa Raharja Bantul cegah Covid-19 dan kecelakaan lalu lintas

Kantor pelayanan Jasa Raharja Bantul cegah Covid-19 dan kecelakaan lalu lintas

Bantul, Kabarno.com – Masih banyaknya tingkat kecelakaan di wilayah Bantul perlu adanya kesadaran masyarakat. Tertib berlalu lintas itu penting, Jasa Raharja salah satu asuransi kecelakaan lalu lintas prihatin atas tingginya kecelakaan di wilayah Bantul.

“Adanya program himbauan dengan spanduk ini masyarakat agar sadar karena nyawa dipertaruhkan di jalanan,” ujar Galih Tanugraha, Petugas Jasa Raharja Kantor Pelayanan Jasa Raharja Bantul kepada koresponden Kabarno.com belum lama ini.
.
Pemerintah juga telah melarang adanya mudik lebaran tahun 2021 sehingga masyarakat tetap merayakan hari lebaran di rumah saja. Tujuan agar terhindar dari Covid- 19 serta bisa meminimalisir kecelakaan.pengguna jalan agar selalu hati hati dalam berkendara, berkendara tetap taat aturan lalu lintas dengan menggunakan helm, surat surat lengkap.

“Perlu diketahui Jasa Raharja 2 tahun belakang ini tidak melaksanakn mudik gratis sebagai, penggantinya disediakan kouta gratis bagi yang telah mendaftar Program MOLAE,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Kapanewon Temon : Suami Istri Nyalon Lurah

Temon, Kabarno.com – Sebanyak 68 Kalurahan di Kabupaten Kulon Progo akan menyelenggarakan Pemilihan Lurah secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *