Home / PMD / Kang Wakiman tiba seka wit kelapa

Kang Wakiman tiba seka wit kelapa

Kokap, Kabarno.com – Pada Selasa pagi, 27 Oktober 2020 sekitar pukul 08.30 wib menjadi hari sial, Kang Wakiman 50 tahun warga Pedukuhan Tangkisan III, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta jatuh dari pohon kelapa.

“Benar tadi pagi Selasa, 27 Oktober 2020 sekitar pukul 08.30 wib telah terjadi seorang laki laki jatuh dari pohon kelapa,” kata Kapolsek Kokap AKP Sujarwo Selasa, 27 Oktober 2020.

Dari hasil olah kejadian Kang Wakiman (korban) pagi tadi seperti biasanya memanjat pohon kelapa di pekarangannya. Menurut Munsarif 64 tahun tetangga korban mendengar suara benda jatuh yang tidak jauh dari lokasi. Sepontan Munsarif berteriak minta bantuan dan melapor pada pihak yang berwajib.

Keterangan dari Rohana tenaga medis Puskesmas Kokap menjelaskan Kang Wakiman (korban) jatuh dari pohon kelapa ketinggian 15 meter. Ditemukan luka luka pada kepala robek, lebam pada dada dan meninggal di tempat kejadian.

Dengan kejadian ini dihimbau kepada warga masyarakat yang bekerja sebagai penderes apa bila dimusim hujan untuk berhati hati karena pohon licin.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Lansia, Pelajar Terima Vaksin Dari Kejaksaan dan BUMD Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Lansia, Pelajar dan Masyarkata Umum pada Minggu, 26 September 2021 mengikuti vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *