Home / PMD / Kampung Kulo Siaga Polsek Wates tegur masyarakat yang tak indahkan protokol kesehatan

Kampung Kulo Siaga Polsek Wates tegur masyarakat yang tak indahkan protokol kesehatan

Wates, Kabarno.com – Menyambut New Normal dan menyongsong hari Bhayangkara Ke 74 Kampung Kulo Siaga Kepolisian Sektor Wates melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan menegur warga masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.

“Jelang New Normal dan peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Wates sambang warga dengan bhakti sosial serta mensosialisasikan dengan adanya tatanan baru atau New Normal,” ujar Kompol Endang Suprapto Kapolsek Wates Rabu, 16 Juni 2020 di saat melakukan bhakti sosial.

Pak Kapolsek menambahkan bhakti sosial pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19 di wilayah Gunung Gempal dan Kedungpring Giripeni, Terbah Wates, Kauman Bendungan serta Kadipaten Triharjo.

Selain bhakti sosial juga melaksanakan teguran teguran secara humanis dan membagikan masker terhadap warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan, dipasar modern dan pasar tradisional serta tempat tempat kerumunan warga masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial dan mensosialisasikan New Normal atau tatanan baru ini dilaksanakan jajaran Kepolisian Sektor Wates dan Babinsa Koramil Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *