Home / PMD / Kampung Kulo Siaga Polsek Girimulyo bagi masker dan sambangi usaha tempe

Kampung Kulo Siaga Polsek Girimulyo bagi masker dan sambangi usaha tempe

Girimulyo, Kabarno.com – Sesuai dengan program Kampung Kulo Siaga cegah penyebaran Covid-19 Polsek Girimulyo bersama masyarakat saling manjaga kedisiplinan untuk pencegahan Covid-19 dengan pola hidup bersih dan sehat.

“Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo beberapa hari ini membagikan masker kepada awak pos kamling di seluruh wilayah Girimulyo,” dikatakan AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo melalui pesan singkatnya Sabtu, 13 Juni 2020.

Pembagian masker menurut Ipung biasa dipanggil awak media, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan di bagikan kepada awak pos kamling agar dalam menjaga keamanan lingkungan akan lebih nyaman.

Selain itu kegiatan Kampung Kulo Siaga Polsek Girimulyo juga menyambangi salah satu kelompok pembuat tempe di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, hal itu dilakukan karena sangat penting untuk ketahanan pangan.

Ketua kelompok Mekarsari Sukidah menyatakan Kelompok Ibu Ibu PKK Mekarsari ini berdiri guna mendukung program Pemerintah dalam rangka ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Adanya pembuatan Tempe tersebut tentunya sangat membantu program Pemerintah dalam Rangka peningkatan ekonomi keluwarga Dan Ketahanan Pangan,” jelas Sukidah

Warga masyarakat sangat antusias Dan mengucapkan Terimakasih atas Peran jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo yang selama ini selalu memberikan Pendampingan, semangat dan motivasi dalam Rangka kegiatan kegiatan Pemberdayaan ekonomi dimasyarakat sudah banyak dilakkukan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

KPPD Bantul luncurkan Samsat Keliling di Kapanewon Dlingo

Bantul, Kabarno.com – Untuk mendekatkan dan mempermudah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *