Home / PMD / Kalurahan Wijimulyo Nanggulan siapkan 6 rumah warga untuk isolasi

Kalurahan Wijimulyo Nanggulan siapkan 6 rumah warga untuk isolasi

Nanggulan, Kabarno.com – Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo untuk mensikapi wabah Covid-19 tidak panik, semua sudah dipersiapkan termasuk apa bila nantinya terjadi lonjakan pemudik atau pendatang yang harus diisolasi.

“Pemerintah Kalurahan Wijimulyo bersama warga telah mempersiapkan tempat isolasi, ada 6 rumah warga yang kami persiapkan,” jelas Pj Lurah Wijimulyo, Harijana Sabtu sore, 18 April 2020.

Pak Pj Lurah menyatakan tempat tempat atau rumah rumah sudah dilakukan survy baik dari Kapanewon, Koramil maupun Polsek serta Instansi terkait. Rumah rumah warga yang rencananya untuk isolasi berada di Pedukuhan Dukuh 2 kamar, Pedukuhan Wijilan 4 kamar, Pedukuhan Setan 8 kamar, Pedukuhan Sokorojo 5 kamar,dan Pedukuhan Tegalsari4 kamar.

Panewu Nanggulan Duana Heru S dihubungi terpisah menyampaikan ucapan terimakasih pada warga masyarakat yang secara ikhlas merelakan rumahnya untuk isolasi demi pencegahan penularan virus Covid-19, harapannya rumah rumah tersebut tidak di pergunakan, Pak Panewu meyakini untuk warga perantau akan lebih bijak saling menjaga demi keselamatan dan kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Brimob Sentolo dan Polsek Giirimulyo peduli kaum dhuafa dan difabel

Girimulyo, Kabarno.com – Di era Pandemi Covid-19 ini Danyon Brimob Sentolo dan Jajaran Kepolisian Sektor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *