Home / PMD / Kades Sidomulyo lantik dua Kadus

Kades Sidomulyo lantik dua Kadus

Pengasih, Kabarno.com – Setelah dilakukan seleksi Kadus beberapa minggu yang lalu dua Kadus tertinggi nilainya tadi siang Jum’at, 18 Oktober 2019 dilantik sebagai Kadus Watubelah dan Kadus Kemaras, dikatakan Kepala Desa Sidomulyo Kabul kepada Kabarno.com seusai melantik dua Kadus.

” Ada dua Kadus yang dilantik yakni Kadus Watubelah dan Kadus Kemaras, semua sudah melalui proses dan aturan yang berlaku, beberapa minggu lalu sudah dilaksanakan seleksi.”

Kabul menambahkan peserta seleksi minggu lalu untuk Pedukuhan Watubelah diikuti 11 Peserta dan Pedukuhan Kemaras diikuti 7 Peserta, dari hasil yang di peroleh Sutatik mendapatkan nilai tertinggi 66 mengalahkan 10 peserta lainnya dan sutatik dinyatakan sebagai Kadus Watubelah.

Sementara Pedukuhan Kemaras dengan 7 peserta, dimenangkan Ik Setyawan dengan nilai tertinggi 83 dan dinyatakan sebagai Kadus Kemaras, Pak Kades berharap agar kedua Kadus yang telah dilantik supaya menyesuaikan dengan perangkat yang lain dan tentu saja bisa menambah majunya Pedukuhan masing. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

42 Santri Ponpes Darul Karim Dwijo Noto Prayitno Lendah selesai Isoman dikembalikan ke walinya

Lendah, Kabarno.com – Sebanyak 42 Santri Pondok Pesantren Darul Karim Dwijo Noto Prayitno Pedukuhan Panggang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *