Home / PMD / Kades Giripurwo lantik 2 perangkat Desa

Kades Giripurwo lantik 2 perangkat Desa

Girimulyo, Kabarno.com — Hari ini Minggu, 21 Juli 2019, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo setelah melaksanakan seleksi perangkat desa pada tanggal 14 Juli 2019, seleksi staf Pemerintahan Desa sebanyak 23 peserta dan 9 peserta Dukuh Bulu, kata Drs. Suhardiyanto. MM Ketua Tim Penguji dari Akademika APMD Yogayakarta kepada Kabarno.com di lokasi pelantikan.

” Seminggu yang lalu tepatnya pada tanggal 14 Juli 2019, tim akademika APMD atas permohonan dari Desa Giripurwo, untuk menseleksi 23 orang peserta seleksi staf Pemerintahan Desa Giripurwo dan 9 orang peserta untuk menjadi Kepala Dusun Bulu, Desa Giripurwo.”

Dari hasil seleksi pada hari ini dilantik Kepala Desa Goripurwao yakni Sunarto dengan meraih nilai 77 sebagai Kadus Bulu dan Surahmi meraih nilai 83 sebagai Staf Pemerintah Desa Giripurwo.

Sementara Kepala Desa Giripurwo Mardi Santosa, mengatakan selamat kepada 2 perangkat Desa yang dilantik sebagai Kadus Bulu dan Staf Pemerintahan Desa Giripurwo, dan terimakasih kepada pejabat yang terdahulu serta mengapresiasi kepada pejabat terdahulu yang telah membawa kemajuan Desa Giripurwo.

Mardi berharap kepada ke dua pejabat baru agar menyesuaikan dengan perangkat yang lain satu hal yang perlu dicatat yakni kekompakan dalam melaksanakan kerja.

Serah terima dan pelantikan Kadus Bulu dan Staf Pemerintahan Desa di hadiri Camat Girimulyo, Purwono, anggota Kepolisian Sektor Girimulyo Anggota Koramil Girimulyo dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Girimulyo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *