Home / PMD / Jumantoro warga Giripeni nyalon Wakil Bupati

Jumantoro warga Giripeni nyalon Wakil Bupati

Pengasih, Kabarno.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Binangun, Jumantoro yang juga warga Giripeni pagi tadi mengambil formulir pendaftaran calon wakil Buoati Kulon Progo di Sekber Penjaringan Cawabup Kulonprogo, Panti Marhaen, DPC PDIP Kulonprogo, Tobanan, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

” Saya sudah bertekad, dan niat mencalonkan diri sebagai cawabup Kulon Progo, semoga nanti bisa sukses, berjalan lancar dan bisa mengemban amanah untuk Kabupaten Kulon Progo,” kata Jumantoro

Jumantoro yang asli Pedukuhan Graulan, Desa Giripeni, Kecamatan Wates ini akan mengintensifkan komunikasi dengan partai pengusung Hasto Wardoyo – Sutedjo dalam Pemilukada 2017. Sebelumnya dia mengaku sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah parpol.

” Pendekatan partai sejak dulu saya sudah dekat, tapi akan lebih intens lagi, terutama menjalin komunikasi lebih baik dengan partai pengusung,” tambanya.

Dijelaskan untuk pengambilan berkas, panitia tidak memungut biaya, saat pengembalian berkas harus membayar biaya pendaftaran Rp10 juta dan berakhir 17 November 2019. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *