Home / PMD / JMI Peduli Kulon Progo cegah Covid-19

JMI Peduli Kulon Progo cegah Covid-19

Wates, Kabarno.com – PT Jogja Magasa Iron (JMI), membantu Pemerintah Kabupaten Kulon Progo berupa alat pelindung diri (APD) bagi para dokter, perawat dan petugas medis khusus yang menangani pasien Covid-19.

Exekutive Advisor to the Chairman & CEO Rajawali Corpora, Satrio Tjai, menuturkan, bantuan berupa alat pelindung diri merupakan tahap kedua yang disalurkan Grup melalui Rajawali Foundation yang disalurkan di bulan suci Ramadan.

“Semoga bantuan ini dapat memacu unit usaha lain dan juga mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo,” dikatakanSatrio Senin 4 Mei 2020.

Bantuan APD dari JMI diterima Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, Asisten I  bidang Pemerintahan dan Kesra H. Jumanto, Plt. Dinas Kesehatan Sri Budi, Kalak BPBD Kulon Progo Ariadi dan Kabag Kesra Pemda Kulon Progo Jazil Ambar Was’an.

Secara terpisah Wakil Bupati Kulon Progo terpilih Fajar Gegana saat dihubungi Kabarno.com menyambut baik dan mengapresiasi bantuan berupa APD dari PT Rajawali Corpora sebagai pemegang saham terbesar Jogja Magasa Iron.

“Sangatlah berarti, APD yang dibutuhkan untuk memerangi penyebaran virus Covid-19 dan sangat besar manfaatnya,” jelas Fajar Gegana.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo, warga Hargomulyo Kokap

Wates, Kabarno.com – Mayat seorang kakek yang tergeletak di pinggir jalan Wates – Purworejo tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *