Home / PMD / Jelang Natal Kapolres Kulon Progo ganti putra Daerah

Jelang Natal Kapolres Kulon Progo ganti putra Daerah

Kulon Progo, Kabarno.com – Jabatan Kapolres Kulon Progo pada jelang natal 2019 dari AKBP Anggara Nasution diganti Putra Daerah yakni AKBP Tartono yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, sedang AKBP Anggara Nasution, menjabat sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda DIY.

Penghormatan AKBP Tartono dan AKBP Anggara Nasution diadakan acara tradisi welcome parade dan farawel parade serta pisah sambut Kapolres Kulon Progo, Selasa 24 Desember 2019.

AKBP Anggara Nasution menyampaikan bahwa jabatannya sebagai Kapolres Kulon Progo selama 1 tahun 8 bulan, berbagai inovasi sudah dilakukan. Namun demikian, inovasi tersebut bukan hanya atas nama Kapolres Kulon Progo saja, namun merupakan kinerja.

” Loyalitas tugas dan integritas yang ditunjukkan oleh seluruh personel Kulon Progo, sehingga mampu memberikan berbagai macam prestasi dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat.”

Menurut Anggara, berbagai keahlian yang dimiliki personil Polres Kulon Progo tentunya akan sangat membantu kinerja AKBP Tartono sebagai Kapolres. Harapanya, pelayanan pada masyarakat akan semakin meningkat.

Sementara Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono mengatakan, siap berkomitmen untuk mengemban Jabatannya dengan baik. Berbagai program yang sudah terlaksana akan diteruskan, sembari melakukan pemetaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur tangani Laka tunggal di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal pada Sabtu, 1 Mei 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *