Jasa Raharja Yogkarta Peduli Kesehatan Mental Pegawi

oleh -41 Dilihat
oleh

Kota Yogyakarta, KABARNO – PT Jasa Raharja Melakukan kegiatan Healthy Talk Social Masking Bersama Rumah Sakit Hermina Yogyakarta pada hari Selasa, 06 Februari 2024.

Acara dilangsungkan secara hybrid di Kantor Jasa Raharja Yogyakarta dan zoom yang diikuti seluruh pegawai.

Perlu diketahui Menteri BUMN Erick Thohir telah menandatangani Surat Edaran Menteri tentang Employee Well-Being, untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental atau mental health karyawan BUMN.

Employee Well-Being merupakan program kesejahteraan insan BUMN secara menyeluruh yang meliputi aspek fisik, mental, sosial, hingga finansial. Salah satu isu yang penting yang masuk dalam implementasi EWP adalah layanan kesehatan mental bagi seluruh insan di BUMN,

Dalam hal in Kantor PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melakukan kegiatan Healty Talk bersama dr. Baiq Rohaslia Rhadiana, M.Sc, Sp.KJ, yang merupakan dokter spesialis Kesehatan jiwa Rumah Sakit Hermina Yogyakarta.

“Rata-rata karyawan di Indonesia jika tingkat stressnya tinggi untuk mengutarakanya dengan berdiam diri. Hal ini jika terus menerus dilakukan serta tidak adanya sharing Bersama rekan kerja, keluarga maupun pasangan akan berdampak buruk bagi karyawan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta menyampaikan bahwa terbuka bagi karyawan yang ingin menyampaikan uneg-unegnya. Berbentuk cuhat dan saran kepada lingkungan kerja Jasa Raharja Yogyakarta, sehingga mewujudkan karyawan yang mencatatkan kinerja yang moncer.

“Saya yakin, dengan terpenuhinya kebutuhan dan kepuasan Kerja karyawan, akan berpengaruh langsung terhadap kinerja bidang unitnya,”tutup Imam Mustofa.(hir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.