Home / PMD / Jasa Raharja Tetap Lakukan Protokol Kesehatan Untuk Hindari Covid-19 Dalam Pelayanan

Jasa Raharja Tetap Lakukan Protokol Kesehatan Untuk Hindari Covid-19 Dalam Pelayanan

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Tidak bisa kita pungkiri bahwa menjalani era new normal ini kita akan mendapatkan kondisi semakin kompleks, kemunculan masalah Kesehatan yang diberitakan serta adanya varian baru virus Covid-19 yang banyak kita dengar di media sosial maupun media elektronik lainnya masih menghantui kita dalam kegiatan sehari-hari.

<span;>Sebagai bentuk mitigasi risiko terpaparnya pegawai oleh penyakit dan dalam rangka memantau Kesehatan pegawai Jasa Raharja Seuruh Indonesia, Jasa Raharja memanfaatkan fitur Pengisian Assesment Kesehatan yang ada pada aplikasi Greatday. Melalui aplikasi Greatday yang kita sudah tidak asing lagi, kita dapat memantau Kesehatan pegawai disetiap harinya, karena dalam pengisiannya harus dilakukan setiap hari.

<span;>Bahkan tidak hanya dapat memantau Kesehatan pegawai yang masuk kerja saja, namun diisi oleh seluruh pegawai termasuk yang sedang melaksanakan cuti ataupun dalam keadaan tidak sehat maupun di hari libur. Hal ini dikarenakan didalamnya sudah terdapat pilihan jawaban bagi pegawai yang sedang atau tidak masuk kerja.

<span;>Dengan adanya assessment harian ini, dapat lebih memudahkan untuk memantau Kesehatan seluruh pegawai setiap harinya. Diharapkan dengan adanya assessment Kesehatan ini dapat meningkatkan kepedulian pegawai, tidak hanya untuk kepentingan diri sendiri, namun juga untuk kepentingan Bersama.

<span;>Selain pengisian assessment harian, seluruh pegawai Cabang DI Yogyakarta masih diwajibkan untuk menerapkan protocol kesehatan dalam kesehariannya, penggunaan masker, handsanitizer serta menjaga jarak adalah bentuk proteksi yang dilaksanakan insan Jasa Raharja agar kita semua dapat terhindar dari paparan virus-virus yang bermunculan saat ini.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kanwil Kemenag DIY Kirim 20 Peserta PKPAI Ke Jakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Kantor Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan peserta dalam Pembinaan Kompetensi Penyiar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *