Home / PMD / Jasa Raharja Sleman Bersama Unit Dikyasa Polres Sleman Gelar Sosialisasi Keselamatan

Jasa Raharja Sleman Bersama Unit Dikyasa Polres Sleman Gelar Sosialisasi Keselamatan

Sleman, Kabarno.com – Kamis 22 September 2022, Penanggung jawab Jasa Raharja Sleman wahyu agung bersinergi dengan unit dikyasa Polres Sleman melakukan sosialisasi keselamatan etika berlalu lintas di tempat daerah rawan laka lantas, dalam hal ini yaitu bertempat di sekitaran  perempatan lampu merah Condongcatur Depok Sleman.

Bahwa Jasa Raharja sekarang dituntut oleh para stackholder terkait  tidak hanya menghimpun dana dari masyarakat dan membayarkan santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan maupun kecelakaan penumpang angkutan umum, akan tetapi juga diminta untuk membantu sebagian kecil dari pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Wilayah Kabupaten Sleman terutama daerah Depok Sleman pada bulan Agustus 2022 adalah daerah yang paling banyak korban kecelakaan lalu lintas, dikarenakan hal tersebut pihak Jasa Raharja Sleman melakukan anev dengan 5 pilar keselamatan lalu lintas salah satunya mitra utama Jasa Raharja yaitu Satlantas Kepolisian Sleman.

“Dan merujuk hal tersebut maka dilakukan langkah awal penindakah secara humanis preventif penegakan kepada masyarakat yaitu dengan melakukan pendekatan sosialisasi keselamatan etika berlalu lintas di daerah kawasan Depok Sleman,” ujar Wahyu Agung.

Kami selalu bersinergi dengan pihak Jasa Raharja Sleman dan kami dalam hal ini yang mempunyai tugas untuk menjaga keamanan ketertiban dan pencegahan kecelakaan  di wilayah hukum Kepolisian Sleman.

“Mudah mudahan dengan Sosialisasi yang kami lakukan tingkat kecelakaan di wilayah sleman khususnya di kecamatan depok dapat menurun dan masyarakat lebih sadar dalam beretika berlalu lintas,” kata Kanit Turjawali Ipda Sihol STR.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Kapanewon Playen Gunungkidul

Gunungkidul, Kabarno.com – Sosialisasi keselamatan berkendara pada Kamis, 24 November berlangsung di Kapanewon Playen, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *