Home / PMD / Jasa Raharja Pasang Rambu di Tebing Breksi Sleman

Jasa Raharja Pasang Rambu di Tebing Breksi Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja DIY prihatin. Sebagai bentuk keprihatinan PT Jasa Raharja ikut mengkampanyekan tertib berlalu lintas dan memasang papan peringatan di Tebing Breksi Sleman Yogyakarta karena wilayah tersebut dianggap rawan terjadi kecelakaan

“Sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian, kami aktif melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di Kabupaten Sleman. Termasuk memasang rambu-rambu yang mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati-hati ketika berkendara di sekitar jalan raya tersebut,” dikatakan Wahyu Agung Agus Pramudianto Kepala Kantor Jasa Raharja Sleman, Senin, 27 September 2021.

Wahyu menambahkan, sosialisasi dan pemasangan rambut bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar peduli terhadap keselamatan dirinya sendiri dan orang lain.

Kegiatan pemasangan himbauan keselamatan di tebing Breksi dihadiri Kanit Dikkyasa Polres Sleman, Kabid Keselamatan Dishub Sleman, dan Lurah Sambirejo Sleman. Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.(ags,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *