Home / PMD / Jasa Raharja Lakukan Survey Ahli Waris dan Pemberian Santunan Kecelakaan Lalu Lintas

Jasa Raharja Lakukan Survey Ahli Waris dan Pemberian Santunan Kecelakaan Lalu Lintas

Sleman, Kabarno.com – Jasa Raharja Sleman proaktif dalam melakukan survey ahli waris dan memberikan santunan kepada ahli waris pada Senin 19 September 2022. Penanggung Jawab Kantor Jasa Raharja Sleman Wahyu Agung  mendatangi rumah duka yang bertempat di Ngentak Beloran Prambanan Sleman. Hal ini terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Jum’at, 16 September 2022 di jalan Yogya Solo Kalasan Sleman yang menyebabkan Padang Kahono meninggal dunia di Rumah sakit Panti Rini.

“Kami turut berduka cita atas musibah kecelakaan yang menyebabkan Padang Kahono sampai meninggal dunia di rumah sakit Panti Rini,” katanya.

Wahyu menambahkan bahwa kasus kecelakaan tersebut dijamin oleh Jasa Raharja sesuai peraturan  Menteri keuangan No 16 Tahun 2017 bahwa santunan yang diberikan kepada ahli waris yang sah dalam hal ini diterima langsung oleh istri almarhum Padang Kahono yaitu Sugiyanti yang beralamat di Ngentak Sumberharjo Prambanan Sleman.

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja Sleman  mengimbau seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara, mengutamakan keselamatan, dan mentaati rambu lalu lintas seperti diketahui kecelakaan yang menimpa Padang Kahono yaitu sedang menyeberang jalan di jalan Yogya Solo Kalasan Sleman tertabrak oleh pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

“Saya mewakili keluarga sangat berterima kasih sekali atas sikap cepat tanggap pihak Jasa raharja sleman dalam membantu santunan meninggal dunia yang dialami suami saya.” ungkap Sugiyanti selaku istri Padang Kahono.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kota Yogyakarta Buka Pelayanan Hingga Malam Hari di Alun Alun Kidul

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Yogyakarta khususnya masyarakat wilayah alun-alun kidul dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *