Jasa Raharja Lakukan Edukasi Kepasgian Jaminan Korban Laka di Dealer Astra Honda

oleh -5 Dilihat

Yogyakarta, Kabarno.com – Kepala Bagian Operasional didampingi Kepala Sub Bagian SW & Humas sillaturahmi di dealer Astra Honda Yogyakarta, Senin 30 Januari 2023. Kegiatan tersebut disambut oleh pemimpin Dealer Astra Honda Yogyakarta Bambang.

Dalam kunjungan tersebut Immanuel marpaung selaku Kepala Bagian Operasional memberikan edukasi terkait kepastian jaminan korban kecelakaan lalu lintas jalan sebagai akibat penggunaan kendaraan baru.

“edukasi ini bagian dari kita dari pemerintah menjamin setiap kendaraan baru yang dimana kendaraan tersebut dalam uji coba yang melekat dalam STCK,untuk bisa kita ketahui bersama-sama kecelakaan lalu lintas memang tidak bisa dihindari oleh siapapun, akan lebih aman dan untuk kenyamanan kita bersama sama untuk memberikan kepastian jaminan kepada pengendara roda 2 dan 4 setalah membeli kendaraan baru untuk dicoba.” Tambah immanuel

Perlu diketahui Jasa Raharja menjamin setiap orang yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan sesuai UU tahun 1964 dan PMK No 16 Tahun 2017Korban yang mengalami kecelakaan mendapatkan pergantian Biaya perawatan maksimal sesuai biaya di rumah sakit Rp. 20jt dan jika korban meninggal dunia diberikan santunan kepada ahli waris Rp. 50 juta.(ags,yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.