Home / PMD / Jasa Raharja Kunjungi Outlet Jasa Raharja di Srandakan Bantul

Jasa Raharja Kunjungi Outlet Jasa Raharja di Srandakan Bantul

Bantul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta pada Rabu, 11 Mei 2022 melakukan kunjungan di Samsat Srandakan yang berada di jalan Raya Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kunjungan dilakukan oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja cabang D.I Yogyakarta, Immanuel Marpaung diterima Saddwi Fitri Petugas Jasa Raharja.

“Kunjungan tersebut merupakan silaturrahmi kepada petugas Samsat khususnya dari PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta,” kata Immanuel Rabu, 11 Mei 2022.

Lebih lanjut Immanuel mengatakan kunjungan ini sebagai pembinaan terkait situasi kondisi pasca libur lebaran juga antisipasi lonjakan wajib pajak yang membayar di Samsat Srandakan dengan lokasi di Jl. Srandakan, Puluhan Kidul, Trimurti, Kec. Srandakan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Immanuel Marpaung menambahkan, kunjungan tersebut penting dilaksanakan karena bertujuan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap kunjungan ini bisa membuat pelayanan petugas menjadi lebih baik lagi, sehingg masyarakat bisa merasakan nyaman dan aman saat membayar pajak.

“Masyarakat bisa tertib untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Hal ini karena pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu sumber pendapatan daerah, sehingga bisa berguna untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan daerah,” katanya.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Bersama KPPD DIY di Gunung Kidul Ajak Warga Hargomulyo Gedangsari Tertib Bayar PKB

Gunung Kidul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul bersama KPPD DIY di Gunung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *