Home / PMD / Jasa Raharja Ingatkan Bebas Denda Diperpanjang

Jasa Raharja Ingatkan Bebas Denda Diperpanjang

Yogyakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengelola asuransi bagi setiap pengguna jalan seperti penumpang angkutan umum, penumpang kendaraan pribadi, dan pejalan kaki. Namun, tidak semua kasus kecelakaan lalu lintas ditanggung oleh asuransi Jasa Raharja. Jasa Raharja juga memberi bebas denda.

“Untuk memberi kesempatan para wajib pajak kendaraan Jasa Raharja memberi kesempatan bebas denda hingga 31 Desember 2021. Untuk itu Kami kembali mengingatkan para wajib pajak kendaraan bermotor untuk memanfaatkan perpanjangan bebas denda,” dikatakan Kepala PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Agus Doto Pitono Rabu, 13 Oktober 2021.

Bebas Denda diperuntukan pajak kendaraan bermotor membayar pokok denda bebas, bea balik nama kendaraan bermotor membayar pokok denda bebas, SWDKLLJ tahun berlalu membayar pokok denda bebas, SWDKLLJ berjalan membayar pokok denda bayar. Hal ini akan berakhir pada 31 Desember 2021.

“Pembayaran dapat dilakukan melalui e-Posti dan Gopay,” jelasnya.

Agus Doto Pitono berharap banyak hal yang perlu di perhatikan dalam berkendara bukan hanya sekedar tata cara berlalu lintas namun juga kelengkapan dalam berkendara, karena faktor tersebut turut mendukung keselamatan dalam berlalu lintas.(ags,yah)

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *