Home / PMD / Jasa Raharja Bersama BPTD Kemenhub, Dishub Bantul dan Organda Lakukan Evaluasi Ramp Check Untuk Pastikan Kelaikan dan Keamanan Kendaraan Umum

Jasa Raharja Bersama BPTD Kemenhub, Dishub Bantul dan Organda Lakukan Evaluasi Ramp Check Untuk Pastikan Kelaikan dan Keamanan Kendaraan Umum

<span;>Bantul, Kabarno.com – Pada  tanggal 16 November hingga 18 November  2022 Jasa Raharja telah melaksanakan Ram check di Kabupaten Bantul dan dengan hari berikutnya di PO Prayogo, PO Edy Transport dan PO Wayang Kabupaten Tojoe Bantul. Evaluasi ini dilakukan di kantor PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta, BPTD Wilayah X Provinsi Jateng dan Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta hadir dalam kegiatan tersebut.

<span;>Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta Triadi menyampaikan hasil dari Ram Check Random ini penting dilakukan mengingat kegitatan Natal dan Tahun Baru tidak lama lagi, dan biasanya dalam tanggal tersebut animo masyarakat siswa dalam liburan tinggi.

<span;>Dalam hal ini Jasa Raharja siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan menaiki moda transportasi Umum Bus. Semua bus yang diramcek layak sesuai standar dan sopir maupun kernet tetep selalu menjaga Kesehatan pada saat melakukan.

<span;>”Tahun tahun sebelumnya merupakan tahun padnemi dimana, libur akhir tahun masih begitu dibatasi, tahun ini saya perkirakan moda transportasi Umum bus untuk pariwisata akan naik, hal ini bisa dipahami karena masyarakat telah menunggu lama ingin berlibur diakhir tahun,” ujar Eko Agus Susanto Kepala BPTD wilayah X Jateng.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat D.I Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat D. I. Yogyakarta bertempat di Aula Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *