Home / PMD / Jasa Raharja Bersama Biddokkes Polda DIY Beri Vaksinasi Tahap Dua Bagi Warga Masyarakat

Jasa Raharja Bersama Biddokkes Polda DIY Beri Vaksinasi Tahap Dua Bagi Warga Masyarakat

Yogyakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D I. Yogyakarta bekerjasama dengan Biddokes Polda D. I. Yogyakarta kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua di halaman Biddokkes Polda DIY, pada Sabtu 4 September 2021. Program Vaksinasi JRku yang diperuntukkan untuk seluruh lapisan masyarakat D. I. Yogyakarta ini bertujuan untuk menekan dan pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity.

“Kami Jasa Raharja bersama Biddokkes Polda DIY pada hari ini kembali memberi vaksin tahap ke dua bagi warga masyarakat di DIY yang sebelumnya mereka telah dilakukan vaksin tahap pertama,” dikatakan Agus Doto Pitono Kepala Cabang Jasa Raharja D.I Yogyakarta Sabtu, 4 September 2021.

Agus menambahkan vaksinasi ini diperentukkan 500 peserta sebelumnya telah melakukan vaksin pertama pada 7 Agustus 2021 ditempat yang sama, kegiatan pada hari ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senantiasa terus berperan aktif dalam kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat tanpa terkecuali di era pandemi saat ini

Sementara Kabiddokkes Polda DIY Kombes Pol dr Is Sarifin, Sp. B, mengatakan vaksinasi tahap ke dua ini di berikan kepada warga masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dan telah mengikuti vaksin tahap pertama. Tujuan dari vaksinasi ini menurutnya untuk percepatan Herd Immunity, dan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Setidaknya untuk meningkatkan imun, dan kegiatan ini sesuai protokol kesehatan ketat, semoga warga masyarakat akan tambah kelebalannya,” katanya.(ags,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Beri Kepastian Jaminan dan Santunan Laka di Nanggulan

Yogyakarta, Kabarno.com – Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta menjamin santunan korban kecelakaan Sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *