Home / PMD / Jasa Raharja Beri Santunan Ahli Waris Korban Laka di Ploso Sentolo Kurang Dari 10 Jam

Jasa Raharja Beri Santunan Ahli Waris Korban Laka di Ploso Sentolo Kurang Dari 10 Jam

Sentolo, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui, Kantor Pelayanan Jasa Raharja TK I Bantul, Petugas Jasa Raharja Kantor Pelayanan Jasa Raharja Samsat Kulon Progo pada Sabtu, 7 Mei 2022 melaksanakan survey untuk memastikan pemberian santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Ploso, Kalurahan Banguncipto, Kapanewon  Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at,  6 Mei 2022, korban atas nama Annisa Nurina Fajarwati 16 tahun

“Jasa Raharja memastikan untuk memberi santunan pada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas, apabila seluruh persyaratan administrasi dianggap sesuai dengan prosedur santunan akan segera di transfer melalui BRI terdekat,” kata Ahmed Ershad Bafadal Petugas Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Sabtu, 7 Mei 2022.

Lebih lanjut Ershad bersama Akbar yang ikut mendampingi menambahkan saat melaksanakan survey ditemui Sutrisno (Ayah korban) sebagai ahli waris didampingi Perangkat Kalurahan setempat. Dia menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya korban akibat kecelakaan. Selain itu Ershad juga menyampaikan pada warga masyarakat khususnya pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara, mematuhi dan tertib di jalan raya. Jangan lupa memakai helm bagi pengendara sepeda motor untuk mengurangi fatalitas.

Sementara itu Lurah Banguncipto, Boiran mengapresiasi kinerja Jasa Raharja, kurang dari 10 jam Petugas Jasa Raharja melakukan survey untuk memastikan pemberian santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas.

“Luar biasa Jasa Raharja melayani masyarakat kurang dari 10 jam Jasa Raharja melakukan survey, untuk memastikan pemberian santunan,” katanya.

Terpisah Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Hendratno Bagus Sutanto mengatakan Jasa Raharja menjamin dan memberi santunan korban kecelakaan lalu lintas dihimpun dari SWDKLLj (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) kendaraan bermotor setiap tahunnya Untuk itu peran serta masyarakat sangat diperlukan sekali untuk selalu taat membayar PKB/SWDKLLJ kendaraannya setiap tahun.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Wajib Pajak Kendaraan Agar Manfaatkan Fasilitas Samsat Untuk Bayar PKB Supaya Kendaraan Tidak Jadi Bodong

Bantul, Kabarno.com –  Tahun 2023 Pemerintah akan mulai menerapkan pemblokiran STNK. Blokir ini diterapkan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *