Home / PMD / Jasa Raharja Berharap Tertib Berkendara di Jalan

Jasa Raharja Berharap Tertib Berkendara di Jalan

Wates, Kabarno.com – Suasana di jalan jalan terutama di wilayah D.I. Yogyakarta sudah semakin ramai, di tengah new normal, dimana pandemik Covid-19 sudah semakin mereda dan masyarakat sudah mulai hidup berdampingan denga virus Covid-19. Seperti yang dirasakan Hendratno Bagus Sutanto Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo pada Minggu, 10 Oktober 2021.

“Jalanan sangat padat sekali, lalu lintas kendaraan pribadi, terutama di jalan Jogja – Wonosari sangat padat. Di setiap persimpangan lampu merah antrian kendaraan sangat Panjang, jarak mencapai 1 km lebih,” katanya.

Hendra menambahkan saat itu padatnya lalu lintas di dominasi kendaraan Roda dua dan Bus Pariwisata. Pihaknya berharap kepada para pengguna kendaraan baik itu sepeda motor, mobil pribadi dan bus umum, dihimbau untuk selalu ber hati hati di jalan, patuhi rambu lalu lintas dan tertib berkendaraa.

Lanjut Hendra apa bila tertib berlalu lintas dan patuhi rambu sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Selain itu jangan lupa untuk melengkapi persyaratan dalam berkendara seperti, safety belt untuk mobil, helm keselamatan untuk sepeda motor serta surat surat seperti STNK dan SIM.

“Jangan terlena, pandemic Covid-19 sudah mulai menurun namun tidak bearti dengan leluasa, kita bisa lengah. Tetap patuhi prokol Kesehatan, memakai masker, cuci tangan, jauhi kerumunan. Semoga kita semua selalu diberi Kesehatan dan keselamatan dalam berkendara,” imbuhnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *