Home / PMD / Jasa Raharja Bantu Petugas Posko Ops pengamanan Ketupat Progo 2021

Jasa Raharja Bantu Petugas Posko Ops pengamanan Ketupat Progo 2021

Wates, Kabarno.com – Momen Hari Raya Idhul fitri 1442 tahun 2021 liburan tahun baru merupakan momen yang paling dinanti saat ini. Untuk mengantisipasi Mobilitas masyarakat yang hendak melaksanakan mudik dan antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam momen ini memerlukan perhatian khusus dari sejumlah instansi terkait.

“PT. Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta terus berperan aktif memberikan support pada petugas Posko Pengamanan Ops Ketupat Progo Tahun 2021,” dikatakan Penanggung jawab Jasa Raharja Kabupat√®n Kulon Progo, Hendratno Bagus Sutanto, Jum’at, 7 Mei 2021.

PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta Jum’at, 7 Mei 2021 menyerahkan bantuan paket bingkisan kepada petugas Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo di Temon dan Sentolo Kulon Progo. Bantuan diterima langsung petugas dari jajaran Polsek Temon dan Sentolo.

Hendratno menambahkan bahwa bingkisan itu menyasar ke 2 titik posko pengamanan di Kabupaten Kulon progo. Hal itu merupakan wujud nyata kepedulian dan dukungan serta peran aktif PT. Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta. Ini akan dilakukan rutin setiap momen Idhul fitri.

Selain memberikan bingkisan, PT Jasa Raharja Cabang DIY juga selalu memantau dan mencatat setiap angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi setiap harinya di Kabupatan dan Kota masing masing . Hal itu dilakukan agar petugas dapat mengambil tindakan lebih cepat bilamana terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga Jasa Raharja respon cepat memberikan kepastian jaminan korban kecelakan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *