Home / PMD / Jalan Pengasih – Nanggulan ditutup untuk evakuasi pohon tumbang dan tiyang listrik

Jalan Pengasih – Nanggulan ditutup untuk evakuasi pohon tumbang dan tiyang listrik

Pengasih, Kabarno.com – Hujan deras dan angin kencang terjadi pada Rabu, 3 Februari 2021 mengakibatkan pohon jati dan tiyang listrik di utara WRKY (PPSJ) Pesukuhan Paingan, Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo sehingga menutup akses jalan Pengasih – Nanggulan.

“Kula nembe tenguk tenguk ing teras mireng suwanten njebluk lan sareng punika wit sengon ler griya rubuh sareng togor listrik, lajeng nutup dalan,” kata Sutardi warga setempat.

Kejadian pohon tumbang dan tiyang listrik pada Rabu, 3 Februari 2021 sekitar pukul 17.15 wib, disebabkan saat itu terjadi hujan deras dan angin kencang. Sehingga jalan Pengasih – Namggulan harus ditutup total untuk evakuasi.

Kompol Topo Subroto Kapolsek Pengasih membenarkan jalan Pengasih – Nanggulan untuk malam ini sementara ditutup karena di utara WRKY (PPSJ) tertututup pohon tumbang dan tiyang listrik. Untuk sementara arus lalu lintas dialihkan ke jalan Sentolo.

Terlibat pengkondisian pohon tumbang dan tiyang listrik Polri, TNI, PLN, TRC BPBD, Relawan Destana dan warga masyarakat. Karena kondisi malam ini kurang memungkinkan untuk pengkondisian dilanjutkan besuk pagi.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *