Home / PMD / Jalan obyek wisata Suroloyo tertutup longsor Polisi gotong royong bersama masyarakat

Jalan obyek wisata Suroloyo tertutup longsor Polisi gotong royong bersama masyarakat

Samigaluh, Kabarno.com -Tebing setinggi 3 meter yang berada di Pedukuhan Wonogiri, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo Sabtu,2 Januari 2021 ambrol sepanjang 4 meter dan menutup akses jalan obyek wisata Suroloyo.

“Warga memyampaikan laporan kebencanaan tanah longsor yang menutup jalan obyek wisata Suroloyo,” kata AKP Heru Meiyanto Kapolsek Samigaluh saat di konfirmasi koresponden Kabarno.com Sabtu sore,2 Januari 2021.

Tebing yang longsor dan menutup jalan obyek wisata Suroloyo tersebut tepatnya di Pedukuhan Wonogiri, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh mengakibatkan kendaraan roda 2 maupun Roda 4 tidak dapat melewati.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Samigaluh bersama warga masyarakat gotong rong membersihkan tanah longsor,” tambah Heru.

Untuk selanjutnya pada saat itu juga dilakukan gotong royong membersihkan tanah yang longsor sehingga kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 bisa melawati jalan tersebut. Semua kegiatan gotong royong tetap mentaati protokol kesehatan.(ayu,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Laka Lantas Di Sedayu Bantul Bus dan Pengendara Sepeda Motor Akibatkan Satu Korban Tewas

Sedayu, Kabarno.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Kamis, 25 November 2021 sekitar pukul 11.55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *